Kamis, 29 Agustus 2013

PIJAT 3 SOME DI BALI

Anda mungkin adalah salah satu pasangan yang sedang mengalami kejenuhan hidup dengan pasangannya, mungkin terasa membosankan jika yang ada hanya itu-itu saja dan begitu-begitu saja, sehingga hidup anda kurang bisa tereksplorasi dengan maksimal dalam menjalani kehidupan anda, maka website ini adalah tempat yang tepat untuk anda baca, anda kenal atau pernah dengar istilah atau sebutan three some (3 Some)
Three some adalah gaya berhubungan seksual yang lagi booming sekarang ini, banyak pasangan yang sudah mencoba gaya 3 some ini..
Anda mungkin sedang berlibur di bali atau memang sudah tinggal di bali dan ingin mencoba sensasi yang jauh berbeda dari biasanya, maka dengan saya anda akan betul-betul akan diperlakukan istimewa dengan beberapa service tambahan yang tentu membuat anda tambah panas diranjang saat 3 some dimulai..jika berminat silahkan hubungi saya di 085739767593 a/n Dony Andra..cukup anda telpon , maka saya akan segera datang ketempat yang telah anda tentukan, bisa dihotel, dirumah, dikantor, kosan, villa, apartemen dan lain sebagainya..
Dalam pijat 3 some ini ada beberapa pola yang akan saya berikan kepada anda diantaranya saya akan memijat anda sebelum permainan dimulai dengan pijatan sensual sehingga anda akan terasa sangat terangsang dan libido anda naik 100%, saya akan memberikan oral pijat diarea sensitif anda terutama dibagian vagina anda dan payudara anda, kemudian pasangan anda melakukan penetrasi sementara saya meremasremas payudara anda dan jika anda mau maka anda jug bisa memasukkan penis saya kedalam mulut anda, kemudian posisi bergantian dengan gaya dogy style dan seterusnya............!!!

1 komentar:

  1. kunjungi blog doni terbaru http://pijatpanggilan21.blogspot.com/

    BalasHapus